Bambideal Blog!

Lifestyle

Liburan Low Budget Tapi Tetap Seru? Simak Tips Berikut!

Liburan low budget
Liburan low budget

Liburan low budget yang seru di akhir pekan bisa kamu wujudkan kok. Tanpa melulu harus pergi ke tempat jauh dengan menghabiskan banyak budget. Jika yang memiliki uang lebih, mungkin tidak merasa terbebani saat uangnya terkuras ketika menikmati liburan mewah, tapi gimana jadinya jika kamu sedang berhemat atau lagi bokek? Hmm.. Masih bisa gak ya menikmati liburan akhir pekan dengan menyenangkan?

Tenang, guys, liburan low budget di akhir pekan masih bisa kamu nikmati dengan kegiatan yang gak kalah seru kok. Caranya? Simak beberapa cara asik habiskan liburan di akhir pekan ala Bambideal berikut ini.

Liburan Low Budget Paling Simple ya, Olahraga Pagi

Liburan low budget
Liburan low budget di Gym (pic by: pexels)

Di akhir pekan emang paling enak mager-mageran, ya gak? Eits, tapi gak ada salahnya kalau kamu gerakin badan agar selalu tetap sehat dan bugar. Yup! Kamu bisa mengisi hari libur kamu yang singkat dengan olahraga pagi.

Jika kamu masih berat untuk bangun pagi, cobalah melangkah keluar kamar, berjalan-jalan mengitari rumah, menghirup udara segar, lalu rasakan sensasinya. Keinginan kamu untuk melanjutkan tidur akan langsung pupus karena kamu asik menikmati keindahan di pagi hari.

Selain olahraga pagi, kamu juga bisa olahraga di akhir pekan dengan pergi ke tempat gym. Eh tunggu, pasti kamu bilang ke tempat gym mahal? Enggak dong! Kamu bisa coba promo menarik dari Bambideal  dengan free membership selama 1 bulan di Osbond Gym dan ini bisa langsung kamu nikmati! Asik banget kan? Ambil promonya di sini ya! 🙂

Bermain dengan Binatang Peliharaan Boleh Juga Nih

Liburan low budget
Bermain dengan binatang peliharaan (pic by: pexels)

Punya hewan peliharaan itu nyenengin banget lho, guys! Gimana enggak, mereka bisa jadi pelipur lara saat kita lelah bekerja atau saat galau. Hewan lucu dan menggemaskan ini bisa jadi teman asik di akhir pekan. Banyak kegiatan positif dan menyenangkan yang bisa kamu lakukan bareng hewan peliharaanmu di akhir pekan dan ini bisa jadi alternatif liburan low budget yang seru!

Misalnya kamu bisa main bareng dan leyeh-leyeh dengan mereka di rumah, jogging bareng, mengajaknya ke komunitas hewan, membersihkan kandangnya, atau membawanya ke Pet Shop. Biasanya, orang akan rela merogoh kocek lebih dalam demi hewan peliharaannya ini. Tapi sekarang, kamu jangan khawatir uangmu habis, karena ada voucher diskon 20% perawatan hewan dari Bark Kennel. Promo ini bisa kamu dapetin cuma di Bambideal dengan seharga Rp. 80.000 – 160.000 saja lho.

Perawatan Tubuh Juga Penting, Apalagi Buat Cewek

Liburan low budget
Manjain tubuh bisa jadi liburan low budget juga lho! (pic by: pexels)

Nah kalo yang satu ini memang sudah menjadi ritual wajib yang perlu dilakukan di akhir pekan ya, guys. Memanjakan diri untuk menikmati ‘me time’ dengan perawatan tubuh dapat membuat kamu semakin relaks. Perawatan tubuh bisa dilakukan sederhana kok. Di mulai dari menikur dan pedikur, facial dan totok wajah juga spa dan massage.

Di Bambideal kamu bisa menikmati serangkaian perawatan tubuh yang menyenangkan dengan paket promo yang super murah! Perawatan dari kepala hingga kaki bisa kamu lakukan saat akhir pekan dari salon atau klinik kecantikan ternama di Jakarta. Akhir pekan bisa jadi waktu tepat untuk lakukan perawatan tubuh dengan voucher diskon Bambideal.

Belajar Memasak, Lumayan Gak Perlu Makan di Luar Kan?

Liburan low budget
Belajar masak masakan (pic by: pixabay)

Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk menyiapkan makanan bagi keluarga. Lagi pula dengan memasak sendiri kamu bisa mengatur asupan makanan saat diet, mengatur budget secara efektif hingga menyenangkan keluarga. Supaya hasil kreasi makanan makin beragam, tentu kamu perlu lebih sering berlatih.

Manfaatkanlah akhir pekanmu dengan bereksperimen membuat resep-resep masakan yang bisa kamu dapatkan di internet atau toko buku. Bila kamu ingin mengikuti kursus memasak juga bisa loh, di Bambideal ada voucher diskon untuk cooking class, yuk ikutan kelasnya di Magic Kitchen

Berburu Voucher Diskon, Ini Nih yang Paling Penting!

Liburan low budget
Berburu voucher diskon! (pic by: pixabay)

Ketika akhir pekan tiba gak sedikit orang yang memilih menghabiskan waktu dengan beristirahat atau berkumpul bersama keluarga. Tapi, gak sedikit juga orang yang menikmati akhir pekan untuk memanfaatkan momen promoan.

Nah, akhir pekan ini kamu bisa liburan low budget dengan berburu voucher promo di Bambideal dengan harga termurah. Kamu bisa pilih voucher favoritmu mulai dari kuliner, nyalon, karaokean, nge-gym sampai tempat wisata. Wah, siapa yang gak tertarik kan? Meski banyak belanja kamu tetap bisa lebih hemat dan menang banyak!

So, kamu udah cek promo bulan ini dari Bambideal belum? Kalau belum coba Klik di sini deh untuk promo bulan ini! 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *